Sika Viscocrete 8670 MN

 


Sika Viscocrete 8670 MN

Superplastisizer dengan kinerja tinggi


Deskripsi

Sika Viscocrete 8670 MN adalah superplastisizer generasi ketiga untuk beton dan mortar untuk superplastisizer sebagai pengurang air tingkat tinggi.


Kegunaan

Sika Viscocrete 8670 MN adalah superplastisizer multiguna yang unik yang sangat cocok untuk produksi beton yang menuntut kekuatan awal beton yang tinggi serta membutuhkan kemampuan kerja yang cukup panjang. Selain itu ia punya kemampuan sebagai pengurang air yang sangat tinggi dan punya kemampuan sifat  mengalir yang sangat baik. Dengan kombinasi waktu kerja yang luar biasa dan pengembangan dan penambahan  untuk untuk sisitim kekuatan awal yang sangat baik maka Sika Viscocrete 8670 MN cocok digunakan pada al :
- Pada berbagai aplikasi dimana dibutuhkannya kekuatan awal yang sangat baik dan kemampuan kerja yang sangat baik.
- Mempunyai kemampuan pengurangan air yang sangat tinggi (hingga melebihi 30 persen).
- Beton dengan performa tinggi .

Karakteristik/ Keuntungan

Sika Viscocrete 8670 MN adalah superplastisizer yang berkekuatan tinggi dan berdasarkan pada teknologi canggih yang memberikan kelebihan kelebihan al :
- Berkemampuan sebagai pengurang air yang tinggi, sehingga menghasilkan beton yang mempunyai kerapatan tinggi, berkekuatan tinggi dan rendah kemungkinan untuk di tembus air.
- Kemampuan kerja yang makin ditingkatkan yang berhubungan agar dihasilkan perkembangan perkuatan secara cepat.
- Efek plastisasi yang sangat baik yang akan menghasilkan karakterisrik sifat mengalirnya akan semakin baik, maupun penempatan dan pemadatan.
- Mengurangi penyusutan selama proses curing dan mengurangi efek retak retak selama proses pengerasan.
- Memberikan banyak peluang untuk meningkatkan efisiensi dalam penggunaan biaya al :
        - pengurangan dalam pemakaian semen
        - desain campuran semen yang lebih ekonomis
        - Lebih ekonomis dalam desain campuran beton dan akan mengurangi elemen biaya dalam proses            steam curing precast dan akan mengurangi dan akan mengurangi potensial klaim dll.                      Sika Viscocrete 8670 MN tidak mengandung klorida atau bahan lain yang memicu terjadinya korosi pada baja, oleh karena itu cocok digunakan pada struktur beton bertulang dan pratekan..

Informasi Produk

Berbahan dasar kimia        : Modifikasi polycarboxylate dalam air
Kemasan                            : Drum 200 L (tidak dapat dikembalikan).
                                             Pengiriman 1000 L IBC atau kapal tanker berdasarkan permintaan.              Tampilan/ Warna                : Cairan/ Kekuningan                                                                                        Umur penyimpanan            : 12 bulan dari tanggal produksi, Jika disimpan dengan baik dalam kemasan dengan segel aslinya belum pernah dibuka.
Kondisi Penyimpanan         : Simpan dalam kondisi kering pada suhu antara +5 derajat celcius dan +30 derajat celcius. Lindungi dari sinar matahari langsung dan es salju.
Kepadatan                            : pada 20 derajat celcius    1.073 ± 0.01 kg/L                                                  
Nilai pH                               : ~4.15                                                                                                              Total Chloride Ion Content :  < 0.1 % w/w


Informasi Teknikal

Pedoman Pembetonan
Aturan standard praktik pembetonan yang baik, mengenai produksi dan penempatan, harus diikuti uji laboratorium sebelum beton sampai ke area kerja, hal itu adalah sangat di sarankan. Ketika enggunakan desain campuran beton yang baru atau memproduksi beton yang baru. Beton yang baru harus dirawat/ cure dengan baik dan sedini mungkin.


Informasi Aplikasi

Dosis yang di rekomendasikan
Untuk kemampuan kerja sedang                         : 0,3% - 0,8% dari berat semen
Untuk beton dengan kemampuan kerja tinggi    : 0.8% - 2 %
      
        


Related product you might see:

Share this product :