Sika-120 Reemat

 

Sika-120 Reemat

Lembaran tikar dari fiberglass yang telah diperkuat untuk kebutuhan Sistem Sikalastic Liquid Applied Membran.


Deskripsi

Sika-120 Reemat tikar fiberglass yang telah di perkuat yang telah di perkuat untuk kebutuhan Sistem Aplikasi membran cair Sikalastic.

Kegunaan

- Penguatan untuk Sikalastic
- Untuk proyek konstruksi baru dan proyek perbaikan.
- Untuk atap yang banyak detailnya dan ruangan kompleks bahkan ruangan dengan akses yang terbatas.


Karakteristik/ Kelebihan

- Mudah dan cepat dalam pengaplikasian
- Mudah untuk melakukan penyesuaian dengan detail yang rumit
- Pastikan ketebalan lapisan dasar yang benar
- Meningkatkan kemampuan menutup retakan pada area lokasi
- Meningkatkan kekuatan sifat mekanik pada area lokasi


Informasi Produk

Bahan dasar kimia        : Tikar Random fiberglass                                                                                       
Kemasan                       : Roll, lebar 1.38 meter panjang 200 meter
Tampilan/ warna           : putih
Umur Penyimpanan      : Produk tidak akan kadaluwarsa jika di simpan dengan benar.
Kondisi Penyimpanan   : Produk harus di simpan dengan benar dalam kemasan aslinya, belum di buka                                           dan seal penutup packingnya tidak rusak, tertutup rapat dan bebas dari kerutan
                                         dalam kondisi kering dan pada temperatur antara +5 celcius dan +35 celcius.
Massa/satuan luas          : 120 g/m


Informasi Sistem

Struktur Sistem             : Untuk Informasi lebi detail mengenai sistem rancang bangunnya silahkan                                                merujuk ke lembar produk data sheet Liquid Applied Membrane


Instruksi Applikasi

Kualitas Substrat

Permukaan harus kuat dan cukup kuat, kering dan bebas dari kotoran, minyak, gemuk dan kontaminasi lainnya. Tergantung dari material substrat harus lebih diutamakan atau dibersihkan secara mekanis. Menggrinding mungkin perlu dilakukan untuk meratakan permukaan. Substrat yang ook adalah antara lain : beton, bituminous felts dan coating, logam, bata, semen asbes, ceramic tiles dan substrat kayu.
Untuk informasi lebih detail tentang persiapan substrate silahkan merujuk pada metode statement yang berhubungan dengan applikasi cairan untuk sistem membran / Liquid Applied Membrane System.
 
 
Applikasi 
 
Sebelum di lakukan applikasi Sikalastic lapisan Primer harus sudah kering dan bebas paku. Untuk waktu tunggu untuk melapis ulang silahkan lihat produk data sheet Primer yang sesuai. Area yang sering rusak pegangan tangan (hand rails dan lain lain) harus di lindungi dengan selotip atau plastik pembungkus. Sika 120 Reemat di applikasikan dengan kombinasi dengan Sikalastic Liquid Applied Membrane System
1. Applikasikan pertama kali lapisan Sikalastic Liquid Applied Membrane dengan konsumsi sesuai dengan PDS Liquid Applied Membrane. pekerjaan hanya sejauh masih dalam bentuk cairan.
2. Gunakan roll tekan Sika 120 Reemat dan pastikan tidak ada gelembung atau lipatan. Untuk overlapping Sika 120 Reemat harus tidak boleh kurang dari 5 cm.
3. Roller mungkin hanya membutuhkan sedikit material tambahan agar tetap basah, tetapi tidak ada material signifikan tambahan yang perlu di tambahkan pada tahap ini.
4. Setelah coat cukup kering untuk di injak, tutup area atap dengan dengan lapisan coat  kedua Sikalastic Liquid membrane dengan konsumsi berdasarkan pada PDS Pdf dari Liquid Applied membrane.

Harap diperhatikan, Selalu memulai dengan baik, prioritaskan untuk memulai waterproofing dengan permukaan yang horizontal terlebih dahulu. Untul lebih jelasnya ikuti langkah 1-3.
Untuk informasi lebih rinci tentang applikasi, silahkan merujuk ke metode statement Aplikasi cairan membran system,





Related product you might see:

Share this product :