Epoxy Flooring - Coating Lantai Epoxy

 Epoxy Flooring - Coating Lantai Epoxy


Epoxy Flooring - Coating Lantai Epoxy.

Lantai Epoxy, lantai jika di lapisi epoxy flooring akan memiliki daya tahan yang kuat antara lain tahan akan abrasi, tahan abrasi jika lantai tersebut di gunakan dengan traffic lalu lintas yang ramai, tahan akan bahan kimia, tahan akan bahan kimia jika lantai tersebut di gunakan pada industri makanan dan lantai epoxy juga akan menambah keindahan suatu gedung.

Produk Sika untuk Lantai Epoxy (Epoxy Flooring) antara lain :

1. Sikafloor 263 SL HC., adalah Coating Lantai Epoxy (Epoxy Flooring) dengan 2 komponen yaitu Epoxy Resin dan Hardener yang berfungsi sebagai top coat.

2. Sikafloor 161 HC, berfungsi sebagai primer pada sistem lantai Epoxy, sebagai lapisan primer sebelum lapisan topcoat di applikasikan  / Epoxy primer yang terdiri dari 2 komponen yang berfungsi juga sebagai levelling mortar atau mortar perata, lapisan perantara dan juga sebagai mortar screed, Ekonomis, bebas bahan pelarut dan epoksi resin dengan viskositas rendah. Sikafloor 161 HC mempunyai keuntungan antara lain yaitu penetrasi yang baik, mempunyai daya rekat yang sangat baik, bebas bahan pelarut, waktu tunggu yang singkat, multipurpose banyak kegunaan dan mudah untuk di aplikasikan.

3. Sikafloor 81 Epocem, pada sistem lantai epoxy, Sikafloor 81 epochem berfungsi sebagai penahan kelembapan (Humidity barier) dan juga berfungsi sebagai perata permukaan lantai sebelum epoxy flooring di applikasikan.

4. Sikafloor 264 HC, Coating lantai Epoxy berwarna (Coloured Epoxy Flooring) yang cocok digunakan pada area Industri

5. Sikafloor 2530W GL, Dua Komponen Epoxy Resin berbahan dasar air yang bebas dari bahan pelarut berwarna dengan hasil akhir glossy finish

6. Sikafloor 155 WN, Dua komponen Epoxy Resin berbahan dasar air yang cocok di gunakan sebagai lapisan primer.

7. Sikagard 63N, Beton jika terpapar bahan kimia misal  asam akan cepat rusak, Sikagard 63N berfungsi sebagai Coating Epoxy yang tahan terhadap bahan bahan kimia misalnya asam, cocok untuk melapisi bak atau tanki penyimpanan.

8. Sikagard 62, Coating Epoxy yang tahan terhadap bahan kimia yang familiar terhadap industri makanan cocok untuk melapisi bak atau tanki penyimpanan air bersih.

9. Sikagard 720 Epocem HC, pada sistem lantai epoxy, Sikagard 720 epocem hc berfungsi sebagai penahan kelembapan (Humidity barier), perata permukaan lantai pada area lingkungan yang mengandung bahan kimia tinggi dan bisa di aplikasikan pada permukaan beton yang horizontal maupun yang vertikal. 

10. Polyurethane Flooring (PU), selain tahan abrasi dan bahan kimia polyurethane flooring tahan terhadap perubahan temperature suhu yang berubah ubah dan terpaan sinar UV tanpa mengalami perubahan warna atau efek menguning.

11. Sikafloor 20N Purcem, termasuk dalam kelompok Polyurethane Flooring yang cocok di gunakan pada area lantai dengan jenis pekerjaan berat/aktivitas yang sibuk dan mempunyai kekuatan yang tinggi dan mempunyai daya tahan terhadap perubahan temperature secara extrem tanpa menimbulkan perubahan warna/efek menguning.

12. Sikafloor 21 Purcem LP, adalah kelompok Polyurethane Flooring dengan 3 bahagian hasil modifikasi polyurethane berwarna digunakan untuk beban menengah sampai beban berat biasa di gunakan untuk ketebalan 2 mm sampai 4 mm, cocok di gunakan untuk pabrik makanan, pabrik bahan kimia, Laboratorium dan Gedung atau Area yang temperature suhu nya sering berubah ubah cepat secara ekstrim.

13. Sikafloor 24N Purcem Polyurethane Flooring yang terdiri dari 4 komponen yang berbahan dasar air




Related product you might see:

Share this product :