Sika Rokkon C-id


Sika Rokkon C-id  

Katrid semen yang berfungsi untuk mengunci bebatuan


Deskripsi

Sika Rokkon C-id tersedia dalam bentuk katrid yang dibungkus dengan membran yang berpori pori air dan dilindungi oleh polyethylene cover.
Pada saat aplikasi ambil katrid dan keluarkan dari bungkus kover polyethylene dan letakkan dalam air, dengan air yang cukup akan membentuk membran jadi bersifat  thixotropic cementitious grout (nat) yang tidak menyusut, zat additive pada nat grout akan memastikan mengontrol expansi dan menstabilkan nat grout dan mengontrol penyerapan air agar di dapatkan perbandingan W/C yang optimal untuk didapatkannya kekuatan awal yang tinggi, secara keseluruhan ikatan grout jadi semakin kuat jadi dapat digunakan di kondisi basah dan di kondisi air yang mengalir tanpa terjadi kehilangan material grout yang cukup berarti.



Kegunaan

Sika Rokkon C-id  digunakan untuk mengunci bebatuan dan memperkuat lapisan tanah pada area terowongan dan area pertambangan agar tida terjadi runtuh nya tebing tebing terowongan dan area pertambangan tersebut.

Karakteristik /Keuntungan

Sika Rokkon C-id akan memberikan keuntungan antara lain :
- Reliability : Keandalan,Lulus Laboratorium test sebelum di kemas, untuk menghindari resiko pencampuran / penempatan grout yang tak benar.
- Non Shrink : Mengontrol pembesaran/ekspansi untuk melawan penyusutan agar didapatkan daya kontak/daya rekat dengan bebatuan.
- Chloride free : Bebas klorida, dalam mengembangkan kekuatan awal tanpa penggunaan bahan klorida dan membuat aman jika menggunakan baja yang di tanam.
Encapsulated : ditutup/dibungkus agar didapatkan seminimal munkin bahan yang hilang dari atas lubang atau pada saat ada aliran air.



Informasi Produk

Kemasan

- 50 cartridge per box

 Umur Penyimpanan

- 6 bulan sejak tanggal pembuatan jika tidak ada kemasan aslinya yang terbuka


Informasi Teknik

Kekuatan Daya Tekan

- 3  Jam  =  15 N/mm2
- 1  Hari =  30 N/mm2
- 3  Hari =  40 N/mm2
- 28 Hari = 50 N/mm2
- Perbandingan Rasio antara bubuk terhadap air adalah (Water/Powder Ratio) = 0.28 pada temperatur    30 derajat celcius.

Resistansi Thermal

Nat grout yang telah keras tidak mudah terbakar dan bisa bertahan sampai suhu temperature 200 derajat celcius.

Kontak dengan air

Waktu rendam air minimum  1 menit
Waktu rendam air maksimum 3 menit

Informasi Aplikasi

Rasio pencampuran : Air : Bubuk = 28 ; 100 sesuai berat

Instruksi Aplikasi

Metode Aplikasi / Alat

Lubang bor harus di bor hingga kedalaman tertentu menggunakan mesin bor rotary ataupun mesin bor perkusi dan lubang bor harus di periksa untuk memastikan lubang itu bersih dan bebas dari halangan,sejumlah Sika Rokkon C id diambil dari kemasan polyethelene sesuai dengan kebutuhan yang di perlukan lalu di masukkan ke dalam bak air 




Data Sheet

Produk Data Sheet untuk Sika Rokkon C-id berbentuk file Sika Rokkon C-id.pdf silahkan download pada link dibawah ini :

https://drive.google.com/file/d/1v0JNtPhGl7lgglp7bKBZmMc0gsztn3Vb/view?usp=sharing


Related product you might see:

Share this product :