Sika Injection 201 CE

Sika Injection 201 CE

Injeksi Beton Elastis yang bersifat PUR (Polyurethane Resin) untuk seal kedap air.



Deskripsi

Sika Injection 201 CE, adalah Injeksi Polyurethane Resin dengan kekentalan sangat rendah, elastis dan bebas bahan pelarut. Jika kontak dengan air Sika Injection 201 CE akan menutup pori pori dan menjadi kedap terhadap air dan bersifat elastis dan fleksibel. Cocok untuk pengunaan kondisi iklim tropis dan  panas.

 

Kegunaan 

Sika Injection 201 CE, digunakan untuk menseal kedap air secara permanen dengan beberapa fleksibilitas untuk menyerap gerakan terbatas, dapat digunakan dalam kondisi kering, basah atau keretakan beton yang mengandung air dan menyatukan beton yang retak dapat digunakan pada batu bata dan batu alam.
Sika Injection 201 CE, dapat digunakan untuk sistem injeksi  SikaFuko-System (non-reinjectable), untuk penggunaan keretakan yang mengandung air dan mempunyai tekanan air, sebaiknya di gunakan injeksi yang pertama kali adalah dengan menggunakan Sika Injection-101 RC.



Karakteristik dan Keuntungan 

- Permanen elastis dapat meyerap gerakan terbatas,
- Tidak ada penyusutan walaupun dalam kondisi kering.
- Karena mempunyai viskositas yang rendah maka Sika Injection 201 CE dapat menembus sampai     celah yang hanya lebar >0.2 mm.
- Sika Injection 201 CE adalah bahan yg lamban tidak mudah bergeser dan tahan kimia
- Bebas bahan pelarut, ramah lingkungan, dapat di gunakan di area air tanah yang di lindungi, dalam kondisi temperatur dingin (< +10°C)  Sika Injection 201 CE dapat di percepat dengan menggunakan Sika Injection-AC 20.
- Dapat di injeksikan sebagai satu komponen sistem ketika tidak ada bahan pembantu percepatan yang digunakan.


Tampilan / Warna

 Part A: Colourless
 Part B: Brown


Kemasan

Part A: 10 and 20 kg
Part B: 10,6 and 21,2 kg


Datasheet

Produk Data Sheet untuk Sika Injection 201 CE  berbentuk file Sika Injection 201 CE.pdf silahkan download pada link dibawah ini :

https://sites.google.com/site/filependukung/classroom-news/sknjct201ce




Related product you might see:

Share this product :