Sikacrete W


Sikacrete W

Mineral admixture dengan kinerja tinggi untuk cor beton bawah air.


Deskripsi

Sikacrete W adalah asli berdasarkan dari Micro Silica yang di proses untuk membuat cor beton bawah air. Sikacrete W sangat meningkatkan kohesi beton dan menanamkan sifat aliryang luar biasa dan mengurangi beton hilang tercuci selama proses penuangan beton.


Kegunaan

Peningkatan kinerja terjadi karena ia mempunyai efek kohesi. Sikacrete W mengurangi terjadinya beton hilang tercuci pada saat pembentukan cor beton bawah air. Skacrete W menghambat pemisahan elemen2 kecil dari komposisi semen dimana fenomena ini terjadi pada semen biasa jika bekerja di bawah air, oleh karena itu Sikacrete W di rekomendasikan untuk pekerjaan cor beton yang terpapar oleh air, cocok untuk penggunaan: Tanggul penguatan, Konstruksi tanggul dan perbaikan tanggul, cor beton bawah air, Building pits dan pondasi tiang pancang.


Keuntungan

Sikacrete W mengandung partikel ultra halus ukuran sub micron, ketika kontak dengan campuran air, ia akan membentuk pasta kental yang secara signifikan meningkatkan kohesi beton, dengan Sikacrete W pembentukan beton menghasilkan struktur kristal padat di banding beton biasa.



Datasheet

Produk Data Sheet untuk Sikacrete W berbentuk file Sikacrete W.pdf silahkan download pada link dibawah:

https://sites.google.com/site/filependukung/classroom-news/skcrtw



Related product you might see:

Share this product :